Home » Sport » Jadwal dan Prediksi Parma Vs Sassuolo, Persaingan Sengit Dasar Klasemen

Jadwal dan Prediksi Parma Vs Sassuolo, Persaingan Sengit Dasar Klasemen



Jakarta – Kompetisi Liga Italia Serie A diakhir pekan ini menampilkan persaingan sengit didasar klasemen sementara dimana tersaji laga Parma Vs Sassuolo yang kini keduanya berada diposisi 20 serta 19. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung hari Sabtu (25/10/2014), pukul 23.00 WIB disiarkan beIN Sports 2.

Jadwal dan Prediksi Parma Vs Sassuolo, Persaingan Sengit Dasar Klasemen

Hasil akhir teraihnya Poin penuh jelas dibutuhkan kedua kubu agar bisa menjaga peluang lolos dari zona degradasi. Atas dasar itulah jalannya pertandingan Parma Vs Sassuolo yang nantinya dimainkan di Stadion Ennio Tardini itu diprediksi berlangsung begitu sengit dan ketat serta terjadinya aksi saling serang.

Adapun menilik dari 5 hasil pertandingan terakhir masing-masing kubu, keduanya memperoleh hasil yang tidak jauh berbeda. Parma hanya mampu menghasilkan satu kemenangan dengan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan, sementara itu Sassuolo tak lebih baik dimana catatannya 2 kali kalah, serta 3 imbang.

Baca Juga :

Meski secara grafik performa beberapa laga terakhir tidak terlalu jauh berbeda, namun berdasarkan data statistik 4 pertemuan Parma Vs Sassuolo, skuad besutan Roberto Donadoni pantas untuk lebih diunggulkan karena mampu menorehkan dua kemenangan atas lawannya kali ini dengan dua pertandingan lain berkesudahan sama kuat.

Dan berdasarkan berbagai catatan data himpunan informasi tim SisiDunia, Sabtu (25/10/2014), yang tersebutkan diatas, serta fakta pertandingan dilangsungkan di Stadion Enio Tardini, klub Parma berjuluk ‘Gialloblu’ memiliki peluang lebih besar untuk mendapat 3 angka dibandingkan lawannya kali ini, Sassuolo. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)