Home » Otomotif » Harga Fiat Punto Terbaru Oktober 2014

Harga Fiat Punto Terbaru Oktober 2014



Jakarta – Fiat Punto adalah mobil terbaru yang diperkenalkan secara resmi di Indonesia baru-baru ini. Dengan hadirnya pabrikan mobil asal Italia ini semakin meramaikan persaingan pasar mobil hatchback yang saat ini tengah tren seperti Mazda, Suzuki Swift, ford Fiesta, dan yang pasti adalah Honda Jazz.

Harga Fiat Punto Terbaru Oktober 2014

Fiat Punto sendiri dirilis oleh PT Garasindo Inter Global yang merupakan perusahaan resmi Fiat yang ada di Indonesia. Mobil ini sebenarnya generasi penerus dari dari Fiat 500 yang sukses dipasrkan di tanah air.

Mengusung desain khas mobil Eropa yang sangat Stylish dan sangat modern tak heran apa bila Fiat Punto dibanderol lebih mahal jika dibandingkan dengan hatcback yang ada di Indonesia.

Tersedia dalam dua pilihan farian, Fiat Punto juga memberikan kemanan yang super tinggi kepada para penggunanya. Ini dapat terlihat dari disediakanya 7 Airbag dan kerangka mobil bertipe High Strenght Steel yang kuat meredam tumbukan. Selain itu terdapat pula fitur Rear Parking Sensor yang memudahkan anda untuk memarkirkan mobil ini.

Fiat Punto menggunakan mesin berkapasitas 1368 cc dengan tipe mesin In Line Front Transveres, 5 percepatan manual. Mesin tersebut mampu memberikan tenaga sebesar 77 bhp pada 6600 rpm dan untuk torsi maksimumnya adalah 105 bhp pada 6000 rpm.

Untuk harganya memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Per Oktober 2014 mobil baru ini dibanderol dengan harga

  • Fiat Punto Easy Rp 249 juta
  • Fiat Punto Lounge Rp 279 juta

(Arkha Satya – sisidunia.com)