Home » Sport » Hadapi Persebaya, Para pemain PBR siap Tampil All Out

Hadapi Persebaya, Para pemain PBR siap Tampil All Out



Jakarta – Pelita Bandung Raya (PBR) akan menghadapi tim raksasa asal kota pahlawan Persebaya Surabaya minggu (26/10) besok dalam laga lanjutan liga ISL babak delapan besar, para pemain dan pelatih PBR sudah mencanangkan target menang untuk bisa lolos babak empat besar.

“Pelatih dan pemain sudah sepakat untuk tetap fight di sisa laga. Partai lawan Persebaya kami anggap final, karena kalau kita dapat poin di sana, maka peluang kita semakin besar untuk lolos,” ujar Talaohu Abdul Musafri, penyerang PBR, pada sabtu (25/10/2014).

Hadapi Persebaya, Para pemain PBR siap Tampil All Out

Memulai pertandingan babak delapan besar liga ISL, PBR tampil mengecewakan di tiga laga, namun harapan untuk bisa lolos masih ada ketika pada selasa (21/10) lalu Bambang Pamungkas berhasil membawa kemenangan PBR atas Mitra Kukar.

“Kemenangan kemarin penting buat kami. Kami sudah semakin menemukan performa untuk bermain cepat. Kami sudah kerja keras, semoga semuanya membuahkan hasil di Surabaya,” jelas Musafri.

Walau persaingan sangat ketat dan berat, namun Musafri tetap memiliki keyakinan pada tim nya yang berjuluk The Boys Are Back untuk bisa melaju ke babak empat besar dan memenangkan trofi juara liga ISL musim ini.

Baca Juga:

“Kita tahu sendiri semua tim di delapan besar memiliki materi pemain yang bagus. Saya pikir memang agak sulit, tapi peluang kami masih sama dan akan berusaha semaksimal mungkin. Semoga bisa cetak banyak gol dan curi poin,” tutupnya.