Home » News » Artis BCL Jenguk Habibie di RSPAD Gatot Subroto

Artis BCL Jenguk Habibie di RSPAD Gatot Subroto



Jakarta – Sakitnya mantan Presiden Indonesia yang ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat mulai Jumat (24/10) kemarin malam, Habibie sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Santo Borromeus, Bandung.

Kabar sakitnya Habibie begitu cepat menyebar, sehingga banyak kolega, kalangan politisi serta artis yang datang menjenguk nya, dari kalangan artis terlihat Bunga Citra Lestari (BCL) yang pernah berperan sebagai sebagai istri Habibie, Hasri Ainun Habibie, dalam film Habibie & Ainun menjenguk Habibie pada sabtu (25/10/2014).

BCL Jenguk Habibie di RSPAD Gatot Subroto

Dan untuk kalangan politisi, ada  Ketua DPD RI Irman Gusman, mantan Menteri Kehakiman Muladi, Ketua Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung, kesemuanya secara bergantian datang menjenguk Habibie.

Namun ketika ditanyai teman-teman wartawan mengenai keadaan Habibie, jawaban mereka hampir sama yaitu Habibie sudah dalam keadaan baik, namun ada keluhan di sekitar dada dan rongga perutnya.

“Beliau mengeluh dadanya sakit, tetapi kata dokter jantungnya tidak apa-apa. Ya Insya Allah kita nanti bisa tahu. Mungkin Senin kita bisa tahu penyakitnya apa,” ucap Aburizal Bakrie.

Baca Juga:

Untuk saat ini, Habibie sedang diperiksa oleh 12 orang dokter kepresidenan, pemeriksaan ini sendiri diperkirakan senin (27/10) lusa akan selesai, jika tidak masalah maka Habibie bisa diperbolehkan pulang. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)