Home » Sport » Valdes Akan Jalani Pemulihan Bersama Manchester United

Valdes Akan Jalani Pemulihan Bersama Manchester United



Manchester – Selepas hengkang dari barcelona, penjaga gawang Victor Valdes belum menemukan klub baru, apalagi yang bersangkutan sedang mengalami cedera ligamen yang lumayan parah, sehingga kecil kemungkinan bisa mendapatkan klub baru baginya.

Kabar yang berhembus dulu kala memilih hengkang dari Barca, Valdes akan bergabung bersama klub asal Prancis AS Monaco, namun akhirnya gagal karena mantan pemain Barcelona ini mengalami cedera parah.

Valdes Akan Jalani Pemulihan Bersama Manchester United

Batal bersama Monaco akhirnya Valdes dikabarkan mendekat ke Liverpool, namun karena manajemen Liverpool kurang yakin dengan kondisi Valdes akhirnya gagal, namun akhirnya Louis Van Gaal menawarkan penjaga gawang yang memiliki usia 32 tahun ini untuk bergabung bersama United untuk masa penyembuhan.

Pihak United membenarkan hal tersebut dan mengatakan sebagai berikut : Sang pelatih Van Gaal menawarkan Valdes untuk menjalani perawatan cederanya hingga sembuh, dan nantinya bisa bergabung latihan bersama tim United jika sudah benar-benar sembuh.

Baca Juga:

Saat ini Valdes sudah berstatus bebas transfer, dan belum diketahui apakah nantinya Manchester United akan mengikat secara pemanen, karena belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)