Home » Sport » Scholes : Musim Ini Arsenal Tidak Mungkin Juara

Scholes : Musim Ini Arsenal Tidak Mungkin Juara



Jakarta – Tandusnya gelar trofi dan juara liga yang dialami Arsenal rupanya mendapatkan tanggapan dari Paul Scholes yang merupakan legenda hidup Manchester United, menurutnya The Gunner saat ini membutuhkan seorang sosok pemimpin sejati seperti di era invicincible.

Scholes juga mengingat pada masa sepuluh tahun lalu, dimana Arsenal sangat berjaya ketika masih di perkuat Patrick Vieira yang dia anggap sosok pemimpin yang sejati dan bisa menjadi motor permainan tim.

Musim Ini Arsenal Tidak Mungkin Juara

“Ketika saya melihat tim yang bermain pada hari itu [masa invincible], ada banyak pemimpin di sana, terutama Patrick Vieira. Di hari-hari itu, Arsenal seperti tidak terganggu,” tegas Scholes kepada Evening Standard, pada jumat (24/10/2014).

Keadaan seperti inilah yang membuat Arsenal akan kesulitan untuk mengulang masa kejayaan nya, dan musim ini kemungkinan akan sulit untuk memenangkan trofi juara liga Primer Inggris.

Baca Juga:

“Tidak adanya pemain-pemain semacam ini adalah salah satu alasan kenapa mereka tidak mampu memenangkan titel liga dan lagi mereka sepertinya sulit mewujudkan itu pada musim ini,” jelas Scholes. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)