Home » Sport » Robben : Bayern Munich Adalah Tim Terbaik Yang Pernah Saya Perkuat

Robben : Bayern Munich Adalah Tim Terbaik Yang Pernah Saya Perkuat



Munich – Arjen Robben pemain yang memiliki posisi winger dan merupakan mantan pemain Chelsea ini pernah ditawari bergabung bersama Manchester United di era Sir Alex Ferguson, namun akhirnya dia memilih bergabung bersama Chelsea.

Bermain selama 2 musim bersama The Blues, Robben akhirnya hijrah ke Real Madrid dan sampai akhirnya menetap di Munich hingga saat ini, ketika ditanya apakah ada penyesalan kala menolak pinangan dari United, ini dia jawabanya.

Bayern Munich Adalah Tim Terbaik

“Tidak, karena jika Anda melihat pada trofi yang saya menangkan dengan Chelsea, hal itu sudah memberikan jawaban,” jawab Robben seperti dilansir dari The Telegraph, pada jumat (24/10/2014).

Menurut pemain berdarah belanda ini, menolak ajakan United dan memilih bergabung bersama Chelsea merupakan langkah yang tepat, karena dirinya bisa mendapatkan banyak piala serta dibawah asuhan manajer yang berkelas dunia.

“Saya telah membuat keputusan yang tepat, karena saya bekerja dengan seorang manajer hebat seperti [Jose] Mourinho, dan saya berhasil membuat langkah besar di sana, mengembangkan diri sebagai seorang pemain dan memenangi dua gelar liga dalam tiga tahun, dua Piala Liga dan Piala FA.” terang Robben.

Baca Juga:

Hingga akhirnya, pemain yang membawa Belanda merebut juara tiga piala dunia Brasil lalu berkilah jika Munich merupakan tim yang terbaik yang pernah dia singgahi, “Semuanya pada akhirnya terbayar, bukan begitu? Saya sangat senang dengan segala sesuatunya dan Bayern [Munich] ini adalah tim terbaik yang pernah saya perkuat.” tutupnya. (Moch asnan – www.sisidunia.com)