Home » Sport » Prediksi El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Adu Tajam Ronaldo dan Messi

Prediksi El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Adu Tajam Ronaldo dan Messi



Madrid – Partai El Clasico jilid 1 akan dimulai pada akhir pekan ini saat tuan rumah Real Madrid akan menjamu musuh bebuyutannya di Spanyol, Barcelona. Laga super panas itu senditi akan berlangsung di Santiago Bernabeu, kandang dari Los Blancos. Kedua tim mendapatkan suntikan moral sebelum berlaga pada Sabtu malam nanti setelah pada kompetisi Liga Champions baik Madrid ataupun barca sama-sama meraih hasil yang positif.

Prediksi El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Adu Tajam Ronaldo dan Messi

Seperti yang dipantau tim sisidunia pada situs Soccerway, Jumat (24/10/2014), untuk saat ini Barcelona kokoh di puncak dengan poin 22, sedangkan Real Madrid ada di peringkat ketiga dengan 18 poin. Duel nanti juga bisa dipastikan merupakan duel antara tim tersubur dan tim terkokoh, mengingat Real Madrid sudah mencetak 30 gol dalam 8 pertandingan saja, sementara Barcelona belum pernah kebobolan selama melakoni 8 pertandingan di La Liga.

Laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona nanti juga akan menjadi adu gengsi antara duo pemain yang disebut-sebut sebagai yang terbaik pada dekade ini, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua pemain itu selalu diibaratkan berasal dari planet lain dan tak dapat tersaingi oleh pemain lainnya. Oleh karena itu, Prediksi Real Madrid vs Barcelona sendiri akan sulit ditebak, namun dengan dukungan tuan rumah, kemungkinan Real Madrid mampu menang dengan skor tipis, kemungkinan lainnya adalah seri. (Deva Hikmah – sisidunia.com)