Home » Sport » Paul Scholes : Cuma Chelsea Wakil EPL yang Punya Kans Juara Liga Champions

Paul Scholes : Cuma Chelsea Wakil EPL yang Punya Kans Juara Liga Champions



London – Mantan punggawa Manchester United, Paul Scholes, memberikan pandangannya terkait dengan nasib tim-tim dari Liga Inggris pada kompetisi UEFA Champions League. Hal itu terjadi setelah wakil dari Inggris banyak yang susah payah selama menghadapi fase grup, sebut saja Manchester City dan Liverpool. Bahkan, Arsenal pada laga kemarin hampir saja menelan kekalahan sebelum melakukan comeback di masa injury time. Hanya Chelsea yang sejauh ini tidak terlalu terancam dalam usahanya maju ke babak selanjutnya.

Paul Scholes : Cuma Chelsea Wakil EPL yang Punya Kans Juara Liga Champions

Seperti dilansir The London Evening Standard, Sabtu (24/10/2014), Paul Scholes mengatakan bahwa dari empat klub Liga Inggris hanya ada satu tim yang memiliki kans untuk menjadi juara Liga Champions, yakni Chelsea. Mantan pemain yang terkenal dengan tendangan geledeknya itu juga menuturkan bahwa Liverpool dalam pertandingan kemarin terlihat kalah kelas bila dibandingkan dengan Real Madrid, dan gol dari Ronaldo mencerminkan bahwa dia memang pantas menjadi pemain terbaik di dunia.

Paul Scholes sendiri merupakan pemain yang pernah dua kali mencicipi gelar juara Liga Champions saat bermain bersama Manchester United saat dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Dia juga pernah bermain bersama Ronaldo dan pernah bersama-sama merasakan indahnya gelar UCL kala waktu itu di final mampu mengalahkan Chelsea melalui drama adu penalti. (Deva Hikmah – sisidunia.com)