Home » Sport » Hasil Europa League: Tottenham Hotspurs Pesta Gol Ke Gawang Asteras Tripolis, Lamela Cetak Gol Indah

Hasil Europa League: Tottenham Hotspurs Pesta Gol Ke Gawang Asteras Tripolis, Lamela Cetak Gol Indah



London – Klub Inggris Tottenham Hotspurs berhasil meraih hasil maksimal ketika menjamu klub Asteras Tripolis pada pertandingan lanjutan Liga Eropa di White Hart Lane, pada Jumat (24/10/2014) dini hari WIB. Hasil ini menjadi kemenangan perdana bagi tim asuhan Mauricio Pochettino di pentas Europa League. Dengan berhasil menambah tiga angka tersebut Hotspurs mengumpulkan lima angka dari tiga laga berada diposisi kedua, sementara posisi puncak ditempati oleh klub asal Turki Besiktas dengan nilai yang sama, namun unggul selisih gol klasemen sementara.

Hasil Europa League: Tottenham Hotspurs Pesta Gol Ke Gawang Asteras Tripolis, Lamela Cetak Gol Indah

Tim asuhan Mauricio Pochettino sudah menunjukkan keinginan untuk menang dengan unggul 2-0 atas Asteras Tripolis. Harry Kane dan Erick Lamela berhasil mencetak gol untuk klub asal London tersebut pada menit ke 13 dan menit ke-30. Pada babak kedua, kembali lagi Lamela mencatatkan namanya pada papan skor menit ke-66, selanjutnya Harry Kane berhasil menciptakan hat-trick setelah menambah 2 gol pada menit ke-76 dan menit ke 81. Namun sayang kiper Hugo Lloris harus keluar lapangan karena menerima kartu merah akibat melanggar Tasos Tsokani di luar kotak penalti menjelang berakhirnya pertandingan.

Akibat habisnya kuota pergantian pemain, maka Hotspurs akhirnya menunjuk Kane untuk menggantikan Lloris yang menerima kartu merah. Akibat dari pelanggaran tadi, tim tamu mendapat tendangan bebas. Eksekusi yang dilakukan Jeronimo Barrales berhasil menjebol gawang Hotpurs gagal diselamatkan oleh Kane. Hingga peluit pertandingan berakhir hasil skor 5-1 tidak berubah.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspurs
Hugo Lloris, Eric Dier, Fedrico Fazio, Jan Vertonghen, Ben Davies, Moussa Dembele, Etienne Capoue, Andros Towsend (Aoron Lennon), Harry Kane, Erik Lamela (Cristian Erikssen), Emmanuel Adebayor

Asteras Tripolis
Tomas Kosicky, Brian Lluy, Khalifa Sankare, Georgios Zisopoulos, Savvas Panteliadis, Pablo Mazza (Anastasios Bakasetas), Martin Rolle (Jeronimo Barrales), Juan Munafo, Usero, Tasos Tsokanis, Facundo Parra (NIcolas Fernandez) (fauji nur – sisidunia.com)