Home » News » Ada Paspampres Jokowi Yang Terlihat di KPK, Mungkin Ada Hubungannya Dengan Nama Menteri?

Ada Paspampres Jokowi Yang Terlihat di KPK, Mungkin Ada Hubungannya Dengan Nama Menteri?



Jakarta – Salah satu petugas pamspampres Jokowi terlihat berada di KPK. Mungkinkah adanya paspampres ini ada hubungannya dengan nama calon menteri yang dicoret oleh KPK?

Ada Paspampres Jokowi Yang Terlihat di KPK, Mungkin Ada Hubungannya Dengan Nama Menteri?

Tidak berapa lama paspampres Jokowi itu nampak keluar dari Gedung KPK, Jum’at (24/10/2014), pada pikul 16.00 WIB. Dengan mengenakan kemeja berwarna abu-abu, dia melaju dengan cepat menuju parkiran mobil.

Saat dimintai keterangan akan kedatangannya ke Gedung KPK, paspampres ini enggan menjawabnya. Lalu wartawan mencoba menanyakan lagi, ingin mengantar ataukah mengambil berkas dari kantor sini.

“Iya mengantar berkas,” jawabnya dengan jelas dan singkat.

Kemudian paspampres ini melaju dengan kendaraan bersama dengan temannya, dan meninggalkan gedung KPK.

Memang sebelumnya Presiden Jokowi telah menyerahkan sebanyak 43 nama calon menteri yang akan diperiksa oleh KPK. Diantara nama yang sudah disetorkan, ada 8 nama yang dinilai KPK tidak memenuhi syarat, dan mempunyaiintegritas kerja yang buruk.

Rencananya memang sore hari ini KPK, akan mengirimkan kembali laporan mengenai nama calon menteri yang baru tersebut. Jika semua hasil darim KPK memang bagus, barulah nama menteri akan diumumkan semuanya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)