Home » Hiburan » Sudah “Ditembak”, Lolita Masih Gantung Cinta Billy Syahputra

Sudah “Ditembak”, Lolita Masih Gantung Cinta Billy Syahputra



Jakarta – Walaupun sudah beberapa kali terlihat jalan berdua, namun sepertinya Lolita Agustine belum bisa menetapkan pilihan hatinya kepada rekan presenternya, Billy Syahputra.

Sudah "Ditembak", Lolita Masih Gantung Cinta Billy Syahputra

Sikap tersebut ditunjukkan saat Billy Syahputra memberanikan diri untuk “menembak” Lolita dengan rangkaian puisi cinta dan sekuntum bunga mawar hari ini di acara Dahsyat, Kamis (23/10/2014).

Ketika menyatakan cinta, Billy memberikan pilihan kepada Loli untuk memilih bunga sebagai simbol cintanya diterima atau memilih es krim jika cinta Billy di tolak.

Setelah sempat menanyakan kembali keseriusan Billy dalam menyatakan cinta kepada dirinya, Lolita akhirnya mengambil sekuntum bunga mawar dan es krim sekaligus. Ini berarti Lolita masih membutuhkan waktu untuk menjawab cinta Bang Billy.

Usai kisah cintanya berakhir dengan Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Namun akhirnya pilihan Billy jatuh kepada rekan presenternya, Lolita Agustine. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)