Home » Sport » Owen Puji Ronaldo dan Bela Pelatih Liverpool

Owen Puji Ronaldo dan Bela Pelatih Liverpool



Liverpool – Mantan punggawa The Reds Liverpool, Michael Owen, melayangkan pujiannya terhadap Cristiano Ronaldo, yang menyumbangkan satu gol indah kala timnya Real Madrid harus bertandang ke Anfield. Los Blancos sendiri akhirnya sukses memenangkan pertandingan dengan skor telak 0-3 lewat dua gol tambahan yang dicetak oleh pemain asal Perancis, Kareem Benzema. Atas performa gemilang Ronaldo dan Real Madrid, Owen pun tak sungkan mengakui kehebatan CR7.

Owen Puji Ronaldo dan Bela Pelatih Liverpool

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada akun twitter Owen, Kamis (23/10/2014), Owen menuliskan tweet yang menyatakan bahwa pada akhirnya dirinya memutuskan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Pria yang sekarang berprofesi sebagai pengamat sepak bola ini juga menuturkan bahwa Ronaldo adalah sebuah keanehan yang tidak normal tetapi alamiah.

Selain menyangjung performa Ronaldo, Owen juga membela pelatih Liverpool Brendan Rodgers meski timnya dibantai Real Madrid. Owen mengungkapkan bahwa dirinya berpikir Brendan Rodgers sudah memilih tim yang tepat pada laga vs Madrid, namun tidak ada yang bisa Anda perbuat ketika Anda menghadapi lawan tim yang begitu bagus seperti ini (Real Madrid). (Deva Hikmah – sisidunia.com)