Home » Hiburan » Olga Syahputra Terancam Tidak Diperbolehkan Masuk Ke Resepsi Pernikahan Raffi Nagita Di Bali

Olga Syahputra Terancam Tidak Diperbolehkan Masuk Ke Resepsi Pernikahan Raffi Nagita Di Bali



Jakarta – Menjelang dihelatnya lanjutan resepsi mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kali ini akan digelar di Bali, Sabtu (25/10/2014), sahabat dekat Raffi, Olga Syahputra masih belum ada didalam list tamu yang akan hadir.

Olga Syahputra Terancam Tidak Diperbolehkan Masuk Ke Resepsi Pernikahan Raffi Nagita Di Bali

Karena sifatnya Private Party, maka hanya tamu undangan yang ada didalam list saja yang boleh bergabung. Dan menurut pihak Wedding Organizer, nama Olga Syahputra belum ada didalam daftar tamu.

Teka-teki datangnya Olga ke pernikahan Raffi Ahmad memang masih menjadi tanda tanya besar. Karena baik dari manajernya maupun dari sang adik, Billy Syahputra belum memberikan kepastian.

Saat melakukan konferensi pers usai akad nikahnya, Raffi memang sedikit sedih lantaran 2 orang yang sangat diharapkannya yaitu sang ayah dan Olga Syahputra tidak bisa melihat dirinya mengucapkan ijab kabul.

Beberapa media saat itu pernah menengarai Olga akan hadir di resepsi pernikahan Raffi Nagita yang di Jakarta. Namun hingga acara tersebut selesai, kehadiran Olga tetap tidak nampak. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)