Home » Sport » Mourinho: Cesc Fabregas Bakal Menyandang Ban Kapten Chelsea Musim Depan ?

Mourinho: Cesc Fabregas Bakal Menyandang Ban Kapten Chelsea Musim Depan ?



London – Pemain anyar Chelsea yang baru didatangkan ke Stanford Brigde, Cesc Fabregas dikabarkan bakal menggantikan Kapten Chelsea saat ini John Terry. kemampuan yang dimiliki pemain baru datang dari Barcelo tersebut membuat pelatih Mourinho percaya apabila pemain nomor punggung 4 tersebut dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Pelatih Chelsea saat ini, memberikan sinyal bakal menyerahkan ban kapten dari John Terry ke Cesc Fabregas pada musim depan.

Mourinho: Cesc Fabregas Bakal Menyandang Ban Kapten Chelsea Musim Depan ?

Dilansir dari laman Sportsmole Kamis (23/10/2014) Mourinho mengatakan “Dia pemain yang jauh lebih baik daripada yang saya kira sebelumnya. Dia sosok pemain fantastis dan sangat profesional. Sekarang saya mengerti mengapa di usia 19,20, atau 21, ia telah menjadi kapten Arsenal,” ucap pelatih yang menjuluki dirinya Special One.

Klub milik taipan asal Rusia Roman Abramhovic saat ii tamapil bagus sejak awal musim dengan belum terkalahkan, serta kokoh dipuncak klasemen sementara English Premier League. Dari delapan pertandingan yang telah dijalani berhasil mengumpulkan 22 poin. Cesc Fabregas memiliki peran dalam membantu timnya sampai ke puncak klasemen.

Mourinho sedikit menyanjung Cesc dengan menyatakan ketika menjadi pelatih Chelsea, dipikirannya terus mencari pemain yang layak sebagai pemimpin di tim yang ia asuh. Maka dari itu ia mengharapkan pemain tersebut memiliki chemestry dengan pelatih serta mengetahui apa yang diinginkan pelatih ketika berada dilapangan. (fauji nur – sisidunia.com)