Home » Travel & Kuliner » Mandiri Jakarta Marathon 2014 Akan Tersaji dengan Meriah

Mandiri Jakarta Marathon 2014 Akan Tersaji dengan Meriah



Jakarta – Pada hari Minggu ini (26/10/2014), wisatawan mancanegara, lokal, maupun masyarakat setempat akan disajikan pemandangan yang tidak seperti biasanya dikawasan Monas dimana acara Mandiri Jakarta Marathon 2014 digulirkan dengan adanya dukungan dari Kemenparekraf (Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif).

Mandiri Jakarta Marathon 2014 Akan Tersaji dengan Meriah

Dan untuk proses pelaksanaannya, Presiden RI Joko Widodo berkemungkinan besar hadir mengikuti acara Mandiri Jakarta Marathon 2014 yang nantinya akan melalui sejumlah titik rute tertetapkan pihak penyelenggara sebagaimana disampaikan Sapta Nirwandar selaku chairman Jakarta Marathon, Senayan, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Baca Juga :

Kemudian Sapta Nirwandar pun menyampaikan pada pelaksanaannya nanti, akan disajikan pula panggung hiburan dengan menghadirkan berbagai festival seni budaya kontemporer maupun tradisional seperti gambong kromong, gondang batak, dan beberapa lainnya disejumlah titik rute tertetapkan yang tentu sayang jika sampai dilewatkan.

Adapun pada gelaran Mandiri Jakarta Marathon 2014 dimulai dan diakhiri dikawasan Silang Monumen Nasional Barat Daya, dengan melalui rute daerah Kota Tua, Fatahilah Square, Gereja Katedra, Masjid Istiqlal, Bundaran HI, serta Monumen Nasional (Monas), dimana terdapat beberapa kategori lari marathon yang diperlombakan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)