Home » Sport » Liverpool: Lucas Leiva Ingin Segera Hengkang Dari Anfield ?

Liverpool: Lucas Leiva Ingin Segera Hengkang Dari Anfield ?



Liverpool – Peamin tengah Liverpool asal Brazil Lucas Leiva dikabarkan bersiap untuk hengkang dari markas klub berjuluk The Reds tersebut, setelah gagal bersaing dalam skuad utama pasukan Brendan Rogers musim ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut hanya bermain sebanyak dua kali musim ini di Liga Premier League dan tidak pernah menyelesaikan pertandingan sampai usai. Isu kepindahan Leiva sebenarnya sudah muncul pada musim kemarin yang berencan untuk pindah ke Italia bermain dengan Napoli yang sekarang di Arsiteki oleh mantan pelatih Liverpool Rafael Benitez. Namun, kedua klub gagal dalam hal negosiasi untuk mencapai kesepakatan. Kini pemain tengah tersebut memberikan sinyal untuk kembali mencoba meninggalkan Liverpool melali musim transfer Januari nantinya.

liverpool-lucas-leiva-ingin-segera-hengkang-dari-anfield

Dilansir dari laman sportsmole, Kamis (23/10/2014) Lucas mengatakan “Ssaya belum membicarakan hal ini karena masih berada di bawah kontrak bersama Liverpool. Tapi saya masih mencari tim lain yang dapat memberikan kesempatan untuk bermain,” ucapnya.

Pada musim panas lalu, jendela transfer hampir memasuki masa berakhir Lucas Leiva menunggu kesepakatan antara Liverpool dan Napoli untuk bernegosiasi mengenai kepindahan pemain kelahiran Brazil tersebut ke Italia, namun hingga tutup bursa transfer Leiva tetap menjadi pemain Liverpool, namun demikian kesempatan bermain sangat jarang didapatkan di bawah asuhan Brendan Rogers, mengingat banyaknya pemain tengah yang ada di skuad Liverpool. Satu posisi sudah pasti dimiliki oleh gelandang Inggris sekaligus kapten tim Liverpool yakni Steven Gerrard, sementara Leiva harus bersaing dengan Jordan Henderson, Joey Allen, dan Emre Can. (fauji nur – sisidunia.com)