Home » Hiburan » Lewat Puisi Romantis, Billy Syahputra Mengajak Lolita Agustine Jadian

Lewat Puisi Romantis, Billy Syahputra Mengajak Lolita Agustine Jadian



Jakarta – Sempat diberitakan hanya sebagai “hubungan settingan”, Billy Syahputra ternyata serius untuk meminta Lolita Agustine untuk menjadi pacar barunya. Dan lewat puisi romantis, Bang Billy memberanikan diri untuk “menembak” Lolita.

Lewat Puisi Romantis, Billy Syahputra "Nembak" Lolita Agustine

Puisi cinta untuk Lolita ini dibacakan oleh Billy di acara Dahsyat hari ini, Kamis (23/10/2014). Disaksikan oleh presenter Dahsyat yang lain, penonton yang datang langsung ke studio dan pemirsa yang ada dirumah, Billy mengungkapkan perasaannya kepada Loli.

Walaupun sempat digoda oleh presenter Dahsyat yang lain dan terbata-bata saat mengungkapkan perasaannya, akhirnya pria berusia 23 tahun tersebut berhasil “menembak” Lolita dengan menggenggam sekuntum bunga berwarna merah.

Lolita yang awalnya tidak percaya dengan keseriusan hati Billy, nampak salah tingkah ketika pria yang saat ini dekat dengan dirinya tersebut membacakan puisi romantis dan berlutut meminta dirinya.

Setelah sempat menanyakan keseriusan hati Billy Syahputra, artis cantik berusia 23 tahun tersebut masih membutuhkan waktu untuk menjawab pernyataan cinta dari adik Olga Syahputra itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)