Home » Sport » Kalahkan Liverpool, Rodgers Sebut Real Madrid Memang Luar Biasa

Kalahkan Liverpool, Rodgers Sebut Real Madrid Memang Luar Biasa



Liverpool – Juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid, tampak terlalu perkasa meski bermain di kandang lawan untuk menghadapi The Reds Liverpool. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu sukses membungkam publik Anfield dengan tiga gol tanpa balas. Ketiga gol tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan dua gol yang dilahirkan dari Benzema. Dengan kemenangan itu, maka Real Madrid semakin kokoh untuk berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan poin sempurna 9.

Kalahkan Liverpool, Rodgers Sebut Real Madrid Memang Luar Biasa

Atas kekalahan yang diderita Liverpool itulah, Brendan Rodgers memberikan pandangannya. Seperti yang dilansir Sky Sports, Kamis (23/10/2014), pelatih asal Irlandia Utara itu mengatakan bahwa timnya sebenarnya bermain baik di 20 menit awal. Namun, setelah itu, Real Madrid menunjukkan kelasnya dan tampil luar biasa.

Rodgers juga menuturkan bahwa di babak kedua, para pemainnya sebenarnya sudah mencoba untuk menunjukkan kemampuan terbaik. Namun, dia juga menambahkan bahwa dirinya tak bisa meminta lebih kepada para pemainnya karena menghadapi lawan yang memang sangat berkualitas. Selain itu, Rodgers juga menyangjung Real Madrid dan dirinya memahami alasan kenapa Real Madrid menjadi juara Eropa di musim lalu. (Deva Hikmah – sisidunia.com)