Home » Techno » iPhone 6: CEO Aplle Tim Cook, Permintaan Dan Persedian Tidak Pada Jalur Yang Sama

iPhone 6: CEO Aplle Tim Cook, Permintaan Dan Persedian Tidak Pada Jalur Yang Sama



Cupetino – Permintaan produk iPhone terbaru seperti iPhone 6 dan iPhone 6 Plus melebihi persedian yang dapat di pasok perusahaan Apple. CEO Apple Tim Cook menyatakan perusahaan Apple sedang menambah produksi kedua jenis produk terbaru iPhone tersebut, bahkan jumlah pasokannya melebihi angka permintaan dari para penggemar produk Apple . Permintaan pasar mendorong Apple untuk menjual 39,3 unit, untuk menggerakkan roda pendapatan dan penghasilan perusahaan melampaui harapan pasar di Wall Street. Tim Cook tidak memberikab penjelasan atas gabungan antara iPhone 6 dan iPhone 6 plus, karena keduanya dijual bersamaan.

iPhone 6: CEO Aplle Tim Cook, Permintaan Dan Persedian Tidak Pada Jalur Yang Sama

Dikutip dari laman Cnet.com Kamis (23/10/2014) CEO Apple, Tim Cook mengatakan “Kami menjual segala yang kami ciptakan. Kami (pasokan dan permintaan) bahkan tidak berada dalam planet yang sama (sangat jauh),” ucapnya pada konferensi laporan keuangan kuartal empat 2014. Tim Cook sendiri terus menjelaskan kekuatan dari waralaba iPhone yang semakin menanjak setelah Apple mengadopsi sebuah layar lebih besar berukuran 4,7 inch untuk iPhone 6 dan 5,5 inch untuk iPhone 6 plus, serta menyertakan aplikasi terbaru pada iPhone seperti layanan pembayaran mobile Apple pay.

Apple melihat adanya perkembangan permintaan dari setiap negara yang tidak bisa, dimana menurut kabar yang beredar iPhone terbaru sudah terjual sebanyak 21 juta unit di seluruh dunia.