Home » Sport » Hasil Liga Champions Atletico Madrid vs Malmo: Koke Minta Rekanya Jaga Performa Bagus Pada Laga Berikutnya

Hasil Liga Champions Atletico Madrid vs Malmo: Koke Minta Rekanya Jaga Performa Bagus Pada Laga Berikutnya



Madrid – Kemenangan menyakinkan yang ditorehkan oleh tim tuan rumah Atletico Madrid saat menjamu Malmo pada laga lanjutan Liga Champions Kamis (23/10/2014) dini hari wib. Atletico menang telak 5-0 atas Malmo. Walau laga tidak berjalan dengan mudah kemenangan yang dirasakan klub Spanyol tersebut menjaga peluang mereka untuk dapat lolos ke fase berikutnya. Bermain di Vicente Calderon, Atletico sukses menyarangkan liam gol tanpa balas. Tim asuhan Diego Simeone tersebut dipersembahkan oleh lima pemain berbeda. Koke berhasil membuka pesta gol Atletico Madrid pada Malmo, dilanjutkan oleh penyerang andalan mereka asal Kroasia Mario Mandzukic, keunggulan tersebut diteruskan oleh Antonie Griezmann, Diego Godin dan Alessio Cerci.

Hasil Liga Champions Atletico Madrid vs Malmo: Koke Minta Rekanya Jaga Performa Bagus Pada Laga Berikutnya

Seluruh gol Atletico Madrid pada saat permainan memasuki babak kedua, kendati gol tuan rumah banyak tercipta, nyatanya pertandingan di babak pertama tidak berjalan mudah bagi tim asuhan Diego Simeone. Melalui statistik pertandingan pada babak pertama Atletico hanya berhasil mencatatkan tiga tembakan yang tepat sasaran di gawang Malmo. Sementara pada saat babak kedua Atletico Madrid berhasil mencatatkan tujuh tembakan dengan lima yang menciptakan gol.

Berkat kemenangan tersebut, tim asuhan Diego Simeone kini berhasil memuncaki klasemen grup A dengan nilai 6 poin, hasil yang sama diperoleh Olympiakos hanya unggul selisih gol dari tim asal Yunani tersebut. Sementara posisi tiga dan empat di tempati oleh tim asal Italia Juventus dan Malmo yang masing-masing mengoleksi tiga poin. Untuk dapat memastikan lolos ke fase berikutnya, pemain Atletico Madrid yang menyumbangkan gol pada pertandingan dini hari tadi Koke meminta rekan-rekannya untuk tetap melanjutkan performa bagus pada lanjutan Liga Champions berikutnya. (fauji nur – sisidunia.com)