Home » Sport » Hasil Lengkap Liga Champions: Madrid Benamkan Liverpool Di Anfield, Ludogorets Cetak Sejarah Di Liga Champions

Hasil Lengkap Liga Champions: Madrid Benamkan Liverpool Di Anfield, Ludogorets Cetak Sejarah Di Liga Champions



Liverpool – Pada dini hari tadi Liga Champions memainkan pertai di grup A sampai D. Beberapa tim tuan rumah mengalami hasil yang kurang menggembiran diantaranya dialami oleh Liverpool, Anderlecht dan Galatasaray, sementara Atletico Madrid, Bayern Leverkusen, Ludogorets dan Olympiakos berhasil memetik hasil menggembirakan selaku tuan rumah. Kemangan telak di peroleh oleh Real Madrid dan Borussia Dortmund dengan sebagai tim tamu berhasil memetik kemenangan cukup menyakinkan. Real Madrid yang menurunkan Ronaldo dan Karim Benzema berhasil mencetak gol di Anfield Stadion. Ronaldo berhasil menyumbangkan 1 gol sementara Benzema memasukan 2 gol ke gawang Simon Mignolet. Dengan kemenangan tersebut Real Madrid berhasil menghentikan rekor tidak pernah menang atas Liverpool di kandang tuan rumah tersebut.

Hasil Lengkap Liga Champions: Madrid Benamkan Liverpool Di Anfield, Ludogorets Cetak Sejarah Di Liga Champions

Sementara tim Kota Madrid lainya Atletico Madrid berhasil mengalahkan tim gurem di grup A yakni Malmo Fc dengan 5 gol tanpa balas. Atletico Madrid berhasil mencetak gol melalui Koke, Mandzukic, Griezmann, Godin dan Cerci. Dengan kemenangan tersebut tim asal ibukota Spanyol tersebut memuncaki grup A. Sementara di grup yang sama Olympiakos berhasil mengalahkan klub asal Italia Juventus dengan skor tipis 1-0. Kemenangan klub asal Yunani tersebut dipersembahkan oleh Kasami pada menit 35. Sedangkan klub baru asal Bulgaria Ludogorets berhasil menghentikan perlawanan klub asal Swiss FC Basel dengan skor 1-0. GOl kemenangan asal kota Sofia tersebut disumbangkan oleh Minev pada saat memasuki masa injury time. Kemenangan telak juga dirasakan oleh asusah Jurgen Kloop dengan menang 4-0 atas tim asal Turki Galatasaray yang bertindak sebagai tuan rumah. Kemenangan klub asal Jerman tersebut dipersembahkan oleh 2 gol dari Aubemeyang, 1 gol masing diberikan oleh Marco Reuss dan Ramos. Satu satu nya pertandingan yang hanya bermain imbang yakni antara Monaco melawan klub asal Portugal Benfica dengan skor 0-0. MOnoca gagal memanfaatkan sebagai tim tuan rumah.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Kamis (23/10/2014) dini hari wib:
Grup A
Atletico Madrid 5-0 Malmo
Olympiakos 1-0 Juventus

Grup B
Liverpool 0-3 Real Madrid
Ludogorets 1-0 Basel

Grup C
Bayern Leverkusen 2-0 Zenit St. Petersburg
Monaco 0-0 Benfica

Grup D
Anderlecht 1-2 Arsenal
Galatasaray 0-4 Borussia Dortmund (fauji nur – sisidunia.com)