Home » Gaya Hidup » Apple: Warga Amerika Komplain Melalui Sosial Media Tentang Layanan Apple Pay

Apple: Warga Amerika Komplain Melalui Sosial Media Tentang Layanan Apple Pay



California – Perusahaan Apple saat ini tengah mengadakan perbaikan mengenai aplikasi terbaru mereka Apple Pay dimana adanya kesalahan dalam pencatatan transaksi yang dilakukan pengguna aplikasi dari Apple tersebut. Beberapa nasabah Bank of Amerika dilaporkan mengalami biaya ganda ketika bertransaksi dengan menggunakan sistem pembayaran mobile terbaru keluaran Apple tersebut. Dimana kesalahan tersebut menimpa seorang reprter CNN, Samuel Burke. Dengan menggunakan ApplePay. Burke melakukan pembayaran melalui kartu debit Bank of America di pusat perbelanjaan Whole Foods dan toko obat Duane Reade.

Apple: Warga Amerika Komplain Melalui Sosial Media Tentang Layanan Apple Pay

Dikutip dari laman Huffington Post, Kamis (23/10/2014), Bank of America mengatakan kepada Burke bahwa pihaknya akan mengembalikan ongkos biaya tambahan yang dikeluarkan. meski begitu, Bank of Amerika bersikukuh jika kesalahan tersebut diakibatkan oleh Apple Pay.

Beberapa pengguna Twitter dan Reddit juga melaporkan mengalami masalah sama, yang mana semuanya merupakan nasabah Bank of America. Samule Burke yang merupakan salah satu korbanya melaporkan dengan menelpon pihak Bank of America untuk meminta respon atas kejadian tersebut. Hasilnya, pihak Bank of America menyalurkan ke layanan bantuan Apple. Sementara pihak Apple yang menerima laporan tersebut tidak dapat berbuat apa-apa, dikarenakan perusahaan berlogo apple tersebut tidak menyimpan catatan transaksi dengan alasan keamanan. (fauji nur – sisidunia.com)