Home » Hiburan » Kumpulan Ucapan BBM Selamat Siang dan SMS Makan Siang Romantis untuk Pacar

Kumpulan Ucapan BBM Selamat Siang dan SMS Makan Siang Romantis untuk Pacar



Jakarta – Kumpulan Ucapan BBM Selamat Siang dan SMS Makan Siang Romantis untuk Pacar. Menjalani kesibukan berdua ditempat masing-masing bukan suatu alasan untuk melupakan pasangan kita. Sesibuk apapun, ucapkan sebuah kata-kata romantis untuk pacar dan kekasih yang kita miliki.

Ucapan BBM Selamat Siang Dan Makan Siang Romantis Untuk Pacar

Perhatian dalam bentuk ucapan selamat siang atau kata-kata romantis pengantar makan siang adalah hal kecil yang bisa terus kita lakukan secara rutin. Ini akan menjaga rasa cinta akan terus tumbuh diantara pasangan.

Ucapan selamat siang romantis ini bisa anda kirimkan lewat sms, bbm atau juga bisa menghiasi update status dan tweet akun media sosial yang anda miliki. Ucapkan tersebut disela-sela kesibukan kita pada siang hari.

Untuk anda yang ingin berkirim salam, berikut adalah kumpulan ucapan, puisi, pantun dan kata-kata selamat siang dan makan siang romantis yang dilansir dari beberapa sumber, Rabu (22/10/2014) :

Di tengah hari yang terik, ku cuba untuk memanggil angin kencang untuk menyejukkan tubuhku,namun rasa panas masih ada, kmudian q sadar.. ternyata cuma kamu yang sanggup menyegarkan gerahku, ” met siang bidadariku

Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit
hanya SMS minta sesuatu buat pacarku
yang aku minta berhentilah beraktifitas sebentar
udah waktunya makan siang nih , , met makan siang sayank . .

Memang tengah hari itu panas banget, bikin gerah, bikin keringat mengucur di sekujur tubuhku, tapi setelah q mengingat kamu, sekarang tubuhku menjadi sejuk banget, hehe.. met siang ya cintaku..

Lelah tubuh terasa
Lemas tak berdaya
Teringat senyum manja
Darimu yang aku suka
Semangat kembali membara
Selamat siang cinta !

Rasa gerah bercampur keringat
Basahi tubuh lemahkan semangat
Ucapkan kata aku menyapa
kepadamu selamat siang cinta

Kini hatiku mulai tersentuh rasa cemburu dan membuka airmata rindu sehingga membasahi ruang khawatirku. Jawab dan sapamu yang selalu aku tunggu. Selamat siag pacarku.

Hari ini aku ingin banget kamu mengetahui bahwa aku sangat sangat merindukanmu, dan akupun tau kalau kamu juga merindukanku. Selamat siang Sayang.

Sayang udah makan siang ? Cepetan makan gih sana, nanti mati loh

Udahan dulu dech kerjanya
udah siang ini, makan dulu yank
ntar sakit lho, kalau makannya lambat terus
met makan siang ya, i love you , ,

Ku tancap angan sejuta harapan
Merobek rasa tentangmu cinta
Ku ucapkan Selamat siang
Untukmu yang sedang bekerja

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)