Home » Sport » Prediksi Olympiakos Vs Juventus, Semangat Tinggi Tuan Rumah

Prediksi Olympiakos Vs Juventus, Semangat Tinggi Tuan Rumah



Piraeus – Pertarungan besar akan kembali digulirkan pada ajang Liga Champions 2014-2015 grup A antara Olympiakos Vs Juventus, dimana persaingan digrup terkait hingga saat ini terbilang begitu ketat. Juve sebagai pemuncak klasemen sementara dipastikan menghadapi semangat tinggi tim tuan rumah.

Prediksi Olympiakos Vs Juventus, Semangat Tinggi Tuan Rumah

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Roberto Jimenez Gago selaku penjaga gawang Olympiakos yang mengatakan, “Kami akan memberikan segalanya untuk mengalahkan Juventus. Pertandingan ini (kontra Juve) sangat penting dan kita tidak bisa gagal,” kutipan SisiDunia pada GazzettaDelloSport, Rabu (22/10/2014).

“Kami semakin dekat mencapai perempat final musim lalu dan kami ingin mencapai tahap itu kali ini,” imbuh Roberto Jimenez Gago. Penjaga gawang Olympiakos itupun mengakui Juventus merupakan klub raksasa dan ternama layaknya Atletico Madrid. Namun bermain dikandang sendiri diyakini bisa memberi hasil positif tersendiri.

Meskipun semangat tinggi tengah ditunjukkan para punggawa Olympiakos Piraeus, namun statistik berkata lain dimana dari dua pertemuan terakhir kedua kubu terkait, Juventus berhasil meraih kemenangan dengan salah satunya pertandingan skor akhirnya begitu telak, yaitu 7-0, tepatnya pada 10 Desember 2013 silam.

Selain itu dari lima pertandingan masing-masing tim pada laga yang telah dilakoninya menunjukkan Juve layak sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah dimana pertemuan Olympiakos Vs Juventus dijadwalkan berlangsung Kamis dini hari (23/10/2014), di Stadion Georgios Karaiskaki.

Pada pertandingan yang Olympiakos Vs Juventus dijadwalkan disiarkan langsung Nex Entertainment (Nexmedia) pukul 01.45 WIB tersebut, tuan rumah dihadapkan hasil tiga kemenangan dan dua laga berupa kekalahan dari lima pertarungan paling akhirnya. Sementara itu Juve baru menelan sekali kalah, sekali imbang, dan tiga laga meraih poin penuh. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)