Home » Sport » Menghadapi Chelsea, Luke Shaw Menganggap Laga Spesial Baginya

Menghadapi Chelsea, Luke Shaw Menganggap Laga Spesial Baginya



Manchester – Luke Shaw pemain manchester United yang memiliki posisi sebagai Full-Back ini mengaku sudah tidak sabar ingin menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan liga Inggris pada Minggu (26/10) malam WIB nanti.

Shaw sendiri mengaku sudah ngefans sama The Blues sejak dari kecil, oleh sebab itu pemain kelahiran kota London ini ingin segera menghadapi klub idolanya Chelsea, hal ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa.

Menghadapi Chelsea, Luke Shaw Menganggap Laga Spesial

“Bermain melawan Chelsea adalah hal besar di keluarga saya dan teman-teman saya karena saya lahir di dekat area tersebut di London,” ujarnya. “Saya biasa menyaksikan aksi mereka sejak saya masih kecil, sesuatu yang mana mungkin sudah Anda ketahui.” ucap Shaw seperti dirilis dari Inside United, pada rabu (22/10/2014).

Luke Shaw mengingat kala dirinya menghadapi Chelsea kala masih membela Southampton yang merupakan laga tersulit bagi dirinya, namun kali ini bersama Manchester united akan sedikit berbeda.

Baca Juga:

“Ketika saya bermain di Stamford Bridge dengan Southampton, waktu itu tentu terasa sulit dipercaya dari segi apa pun karena itu adalah tempat yang sering saya kunjungi saat masih kecil. Namun bermain melawan Chelsea dengan United di Old Trafford adalah hal berbeda. Saya tak sabar untuk menjalaninya, terlebih mengingat betapa besarnya duel ini.” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)