Home » Hiburan » Kumpulan SMS Kata-kata Cinta Ucapan Selamat Pagi BBM Gombal Romantis untuk Pacar

Kumpulan SMS Kata-kata Cinta Ucapan Selamat Pagi BBM Gombal Romantis untuk Pacar



Jakarta – Kumpulan SMS Kata-kata Cinta Ucapan Selamat Pagi BBM Gombal Romantis untuk Pacar. Memulai hari yang baru dengan keceriaan bisa memberikan semangat tersendiri. Apalagi jika menjelang pagi ada sebuah ucapan romantis dari pasangan tercinta. Itu tentu akan memberikan dampak positif dalam menjalani kesibukan dan aktifitas kita.

Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Untuk Pacar Tercinta

Hanya dari sebuah kata-kata yang dikirimkan lewat sms, bbm, atau update status di media sosial yang langsung kita tautkan ke akun pasangan kita, maka itu bisa memberikan kesan romantis bagi pasangan.

Untuk anda yang ingin memberikan kejutan untuk pasangan lewat kata-kata ucapan selamat pagi, berikut ini akan diberikan kumpulan puisi, pantun dan rangkaian kata yang bisa anda gunakan.

Kata-kata Cinta Ucapan Selamat Pagi Gombal Romantis untuk Pacar

Kirimkan ucapan selamat pagi romantis ini kepada pasangan tercinta disertai dengan doa agar semua rencana dan aktifitasnya bisa berjalan dengan lancar.

Berikut adalah kumpulan kata-kata romantis ucapan selamat pagi untuk pacar :

“Mencintai kamu adalah sebuah ketulusan dan menyayangi kamu adalah sebuah kewajiban Tapi..!! membangunkanmu pagi ini adalah sebuah keharusan -Met pagi cinta-“

“Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria dan indah…seceria hati dan dan seindah yang sedang membaca sms ini .. pagi sayangku”

“Anda mentari tidak bersinar lagi, maka ketulusan cinta dan sayangku akan selalu terbit layaknya mentari dalam hati.” selamat pagi sayang dan kasihku..

Pagi telah datang, malam telah hilang dan ku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
Suara ayam berkokok sudah mulai bermunculan.
Langit yang hitam pun semakin lama semakin memudar.
Serta bunyi suara adzan sudah mulai terdengar.
Mari yuk yank, kita bangun dan sholat subuh dengan hati yang senang.

Pada pagi yang masih basah Aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apakah tadi malam?

Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong !

Eh eh.. Kalau di dunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lo?!. Makanya sekalian ku mau ngucapin nih. Nah gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari? Sama gak?

Met Pagi sayangku,
Ku lihat daun2 yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah cantikmu.

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)