Home » News » JK : Rekomendasi KPK Tetap Pertimbangkan Untuk Calon Menteri

JK : Rekomendasi KPK Tetap Pertimbangkan Untuk Calon Menteri



Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (JK) di Istana Merdeka, setelah itu JK langsung menuju ke istana wakil Presiden Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, dan langsung membeberkan hasil perbincangan dengan Presiden.

“Biasa, makan-makan. Bicarakan pemerintah ke depan dan program pemerintah yang harus dijalankan,” ucap JK di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Rabu (22/10/2014).

Rekomendasi KPK Tetap Pertimbangkan Untuk Calon Menteri

Tentang beberapa nama calon Menteri yang akan menduduki posisi di kabinetnya, JK menjawab akan segera di umumkan ke publik, karena pihak nya masih menggodok beberapa nama untuk mencari yang terbaik dan bebas masalah.

“Pokoknya 1-2 hari ini. Ya sabarlah, bekerja 5 tahun kan harus hati-hati. Harus cari orang bagus, bebas masalah,” Jelas mantan ketua Umum Partai Golkar ini.

JK juga menambahkan, pihaknya sedang mempertimbangkan hasil rekomendasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), oleh karena itu pengumuman nama calon menteri lebih lambat.

Baca Juga:

“Tentu rekomendasi KPK, kita pertimbangkan. Demi kebaikan semuanya, pemerintah, rakyat, kita sudah janji, harus cari menteri yang kredibel,” tutup JK. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)