Home » Sport » Jelang Laga Olympiakos Vs Juventus, Vidal Kembali Jadi Andalan

Jelang Laga Olympiakos Vs Juventus, Vidal Kembali Jadi Andalan



Piraeus – Menjelang berlangsungnya pertandingan Olympiakos Vs Juventus, sebuah kabar dihembuskan pelatih kepala tim tamu Massimiliano Allegri yang menegaskan gelandang tengah andalan asal Chile Arturo Vidal akan kembali masuk kedalam skuad inti untuk jalani pertarungan di Stadion Georgios Karaiskaki.

Jelang Laga Olympiakos Vs Juventus, Vidal Kembali Jadi Andalan

Pelatih Massimiliano Allegri pun menegaskan sejumlah nama lain yang nantinya akan diturunkan pada laga Olympiakos Vs Juventus, seperti diantaranya kapten tim Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Stephan Lichtsteiner, Angelo Ogbonna, Leonardo Bonucci, serta striker andalan Carlos Tevez.

sementara untuk pos tersisa lainnya dinyatakan masih belum ditentukan hingga saat ini. Adapun kepastian turunnya Arturo Vidal sebagaimana terlansir pada TribalFootball, Rabu (22/10/2014).

“Arturo Vidal telah bekerja dengan lebih baik dan pada latihan beberapa hari terakhir di Turin menunjukkan perkembangan tingkat kebugarannya. Saya berharap melihat Vidal yang teramat bagus, walaupun tidak seratus persen dalam waktu 90 menit penuh, namun semoga dalam bentuk terbaiknya,” ujar Allegri.

Adapun pada musim ini Arturo Vidal hanya bermain sebanyak enam pertandingan dimana 4 laga masuk sebagai inti dan telah menorehkan dua gol. Hal tersebut sempat memunculkan rumor akan dilepasnya pemain asal Chile itu dibursa transfer berikutnya terlebih setelah muncul berbagai kabar miring. Namun akhirnya kedua belah pihak mempertegas bahwa gelandang tengah berusia 27 tahun itu tetap bertahan di Turin. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)