Home » Sport » Ferguson Ragukan Wenger Bisa Pecahkan Rekor Dirinya

Ferguson Ragukan Wenger Bisa Pecahkan Rekor Dirinya



Jakarta – Sir Alex Ferguson, mantan juru taktik tersukses Manchester united ini mengaku meragukan Arsene Wenger yang melatih Arsenal mampu mematahkan rekor dirinya yang bisa melatih sebuah klub selama 26 tahun lamanya.

Ferguson menjadi pelatih setan merah memang terbilang sangat lama sekali, bukan hanya itu banyak sekali gelar prestasi dipersembahkan bagi klub, hingga ratu Inggris pun memberikan gelar kehormatan “Sir”.

Ferguson Ragukan Wenger Bisa Pecahkan Rekor Dirinya

Disinggung soal rekor dirinya berpotensi disamai Wenger, Ferguson berkata dalam autobografinya yang sudah diperbaruinya. “Capaian yang telah saya ciptakan itu sudah masuk dalam sejarah. Anda tidak akan melihat seseorang untuk melatih satu klub selama 26 tahun lagi,” tulis Ferguson seperti yang dirilis dari Goal, pada rabu (22/10/2014).

Menurut Ferguson, kepelatihan Wenger untuk Arsenal pantas mendapatkan apresiasi, apalagi The Gunner baru saja berhasil meraih gelar juara FA, “Harus dikatakan bahwa masa kepemimpinan Arsene Wenger di Arsenal pantas untuk mendapatkan perhatian khusus. Semua orang juga merasa senang untuknya setelah ia berhasil memenangkan Piala FA”.

Baca Juga:

Walaupun ragu, Ferguson menilai peluang Wenger masih terbuka lebar, “Siapa yang bilang bahwa Arsene tidak akan mengalahkan rekor saya? Saya memang meragukannya, namun dia memiliki peluang yang bagus.” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)