Home » Sport » El Clasico : Messi Makin Kompak dengan Neymar, Real Madrid Wajib Waspada

El Clasico : Messi Makin Kompak dengan Neymar, Real Madrid Wajib Waspada



Madrid – Duel seru paling ditunggu para penikmat bola sejagad raya akan berlangsung akhir pekan ini kala Real Madrid akan menghadapi rival adabdinya Barcelona pada laga bertajuk El Clasico itu. Pertandingan Madrid vs Barca ini selalu menghadirkan drama ataupun cerita mengingat keduanya merupakan musuh bebuyutan yang pada akhirnya sering terlibat bentrok diantara kedua pemain pada saat laga berlangsung. Penyerang Barcelona, Lionel Messi, tampaknya telah siap menghadapi laga melawan eal Madrid nanti.

El Clasico : Messi Makin Kompak dengan Neymar, Real Madrid Wajib Waspada

Seperti yang dialnsri Goal, Rabu (22/10/2014), Lionel Messi mengatakan bahwa dia merasa beruntung bahwa dirinya bersama Neymar telah memahami satu sama lain dan terlihjat semakin padu. Selain itu, ayah dari Thiago Messi ini juga mnuturkan bahwa sampai saat ini dia dan Neyar masih menantikan kehadiran Suarez, karena mantan pemain Liverpool itu meruapakn penyerang yang luar biasa dan bisa menjadi pemain berharga bagi Barcelona.

Duel Real Madrid vs Barcelona nanti juga menjadikan gengsi bagi kedua tim mengingat keduanya sudah terlibat perang dingin sejak dahulu kala. Tak cuma itu, kehadiran dua sosok yang disebut-sebut sebagai terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, merupakan bumbu penyedap dari aksi para punggawa kedua tim ini. (Deva Hikmah – sisidunia.com)