Home » Sport » Chelsea Pesta Gol, Mourinho Puas dan Senang

Chelsea Pesta Gol, Mourinho Puas dan Senang



London – Chelsea mampu tampil apik dan membungkam klub asal Slovenia, Maribor, dengan skor telak 6-0 pada laga yang digelar di Stamford Bride, 22 Oktober 2014. Dengan kemenangan besar itu, maka The Blues untuk saat ini masih nyaman berada di puncak klasemen Grup G. Pelatih Chelsea, Jose MOurinho, tampak puas dan gembira dengan penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh anak asuhnya meski tidak diperkuat Diego Costa akibat cedera yan dialaminya.

Chelsea Pesta Gol, Mourinho Puas dan Senang

Seperti yang dialnsir Goal, Kamis (22/10/2014), Mourinho mengatakan bahwa saat turun minum skor adalah 3-0 untuk kemenangan Chelsea, dan masih ada untuk mempertahankan kedudukan itu, namun tim menginginkan lebih. Mou juga menuturkan bahwa Maribor layak menaruh respek kepada Chelsea karena tim tuan rumah pun juga respek kepada tim tamu.

Pelatih berjuluk happy One ini juga mengatakan bahwa timnya memiliki performa yang solid dan impresif sepanjang pertandingan sejak kick off dibunyikan. Usai melakoni laga UCL, Chelsea harus siap-siap untuk melakoni laga yang cukup berat di Premier League akhir pekan ini dengan menantang tuan rumah Manchester united. Duel ini disebu-sebut sebagai super big match Liga Inggris mengingat rivalitas keduanya yang selalu sengit dalam beberapa tahun terakhir. (Deva Hikmah – sisidunia.com)