Home » News » Ahok : Perintah Jokowi Kerja, Tidak Usah Hiraukan Kata Pengamat

Ahok : Perintah Jokowi Kerja, Tidak Usah Hiraukan Kata Pengamat



Jakarta – Basuki T Purnama (Ahok) selaku Plt Gubernur DKI Jakarta, sangat optimis jika program pembangunan dari jajaran nya akan mendapatkan dukungan penuh dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), karena pembangunan ini juga merupakan tanggung jawab Jokowi kala menjadi Gubernur dan mendapatkan amanah untuk menjadi Presiden sebelum masa jabatan nya berakhir.

“Pasti oke, yang penting pak Jokowi mesti inget, kalau beliau dia adalah gubernur DKI Jakarta yang mendapat tugas jadi presiden. Pasti beres. Kalau beliau merasa hanya jadi presiden, bukan gubernur DKI lagi, itu gawat,” jelas Ahok di balai kota, DKI, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Perintah Jokowi Kerja, Tidak Usah Hiraukan Kata Pengamat

Ahok juga menjelaskan tentang kepergian nya ke Istana Negara untuk menemui Jokowi, dan juga mantan kader partai Gerindra ini menepis jika dirinya ingin mendapatkan kesan jika dirinya mendapatkan dukungan penuh dari Jokowi.

Baca Juga:

“Saya nggak mau tahu, perintah pak Jokowi, ‘kerja, kerja, kerja’, ya sudah nggak usah pusingin mau gimana kata pengamat atau kata siapa,” tutup Ahok dengan gaya khas bicaranya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)