Home » News » Ahok Bantah Isu Jokowi Ditekan Parpol Tentang Posisi Calon Menteri Kabinet Baru

Ahok Bantah Isu Jokowi Ditekan Parpol Tentang Posisi Calon Menteri Kabinet Baru



Jakarta – Isu tentang Presiden Jokowi di tekan Partpo tertentu terkait calon Menteri mendapat bantahan dari Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok).Menurutnya Jokowi orang nya sangat tegas dan tidak mungkin bisa ditekan oleh siapapun dan tidak terkecuali itu adalah Partai Politik.

“Enggak. Pak jokowi tadi bisik-bisik sama saya. Pak Jokowi sangat tegas kok,” kata Ahok di balai kota DKI, Jakarta, pada rabu (22/10/2014).

Ahok Bantah Isu Jokowi Ditekan Parpol

Ahok juga menuturkan pengalaman nya bersama Jokowi selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, “Beliau mah nggak bisa ditekan. Aku tahu 2 tahun. Jokowi lebih keras dari saya lho, jangan salah lho,” jelas Ahok.

Baca Juga:

Sebelum menutup perbincangan, Ahok membandingkan dirinya dengan Jokowi, yang menurutnya tipikal Jokowi lebih keras dari dirinya. “Aku diteken-tekan mungkin masih bisa lembek jadinya, kalau beliau mah nggak, kalau sudah putus ‘A’, ya ‘A’. Saya tahu benar di sini 2 tahun. Ngomongnya juga pendek, nggak banyak omong, ‘sudah itu aja’. Beliau tuh gitu,” tutup Ahok. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)