Home » News » Wapres JK Bantah Pengumuman Susunan Kabinet Kapal Pinisi

Wapres JK Bantah Pengumuman Susunan Kabinet Kapal Pinisi



Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tidak akan lama lagi akan mengumumkan susunan kabinetnya untuk mendukung kinerja di pemerintahaan, namun kabar yang tersiar jika pengumuman akan dilakukan di kapal Pinisi dibantah oleh JK.

“Oh enggak, mesti di Istana dong,” Jelas Wapres Jusuf Kalla, di Jakarta, Selasa (21/10/2014).

JK Bantah Pengumuman Susunan Kabinet Kapal Pinisi

Menurut JK, kemungkinan besar Presiden Jokowi tidak akan mengumumkan susunan kabinet nanti malam. Karena hingga saat ini pihak Jokowi masih mempelajari rekomendasi dari hasil rekam jejak nama nama calon menteri dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut JK, ada beberapa nama yang dianggap KPK sangat beresiko terkena kasus korupsi, namun ketika ditanya ada berapa nama yang dianggap beresiko oleh KPK, manta ketua Partai Golkar mengaku tidak tahu karena dirinya belum membaca hasil penelusuran KPK.

Baca Juga:

Rencana nya sore ini JK akan menerima kedatangan Prabowo yang merupakan ketua umum Partai Gerindra di Istana Negara, namun belum diketahui apa inti dari pembicaraan tersebut. “Sebenarnya sudah sering berbicara dengan ketua parpol masyarakat,” tutup JK. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)