Home » Hiburan » Syahrini Ajari Siti Nurhaliza “Usir Cantik Hush-hush Sana”

Syahrini Ajari Siti Nurhaliza “Usir Cantik Hush-hush Sana”



Jakarta – Dimana ada Syahrini, dipastikan suasana akan menjadi heboh. Hal itulah yang terlihat hari ini, Selasa (21/10/2014) saat “Sang Princess” bertemu dengan Siti Nurhaliza di acara musik Dahsyat.
Syahrini Ajari Siti Nurhaliza "Usir Cantik Hush-hush Sana"
Syahrini yang saat itu tampil mengenakan busana hitam dengan rambut sebahu mengajarkan kalimat khasnya kepada Siti Nurhaliza. Penyanyi asal Malaysia inipun tertegun melihat ulah Syahrini yang membuat dirinya tidak berhenti untuk tersenyum.

Setelah memperagakan gerakan maju mundur yang sempat heboh di media sosial, Syahrini kemudian mengajarkan kalimat “Usir cantik, Hush-hush sana” kepada istri dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa tersebut.

Dalam penjelasannya, Syahrini mengatakan bahwa usir cantik hush-hush sana biasanya dipakai untuk mengusir kegalauan hati ketika melihat mantan pacar telah menikah dengan orang lain, atau meminta seseorang pergi ketika dirinya ingin sendiri.

Artis bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut juga bercerita kepada Siti Nurhaliza bahwa dirinya juga pernah menjalin hubungan dengan orang Malaysia, namun harus terhenti ditengah jalan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)