Home » News » Setelah Lengser Ada Yang Berubah Dari Akun Media Sosial SBY dan Ibu Ani

Setelah Lengser Ada Yang Berubah Dari Akun Media Sosial SBY dan Ibu Ani



Jakarta – Semua pun mengetahui kalau selama ini baik SBY maupun Ibu Ani, merupakan sosok yang gencar dibicarakan di media sosial. Sebab memang keduanya merupakan pengguna aktif Twitter dan juga Instagram, yang digunakannya untuk bisa berkomunikasi dengan seluruh rakyat Indonesia. Namun sekarang setelah tidak menjabat lagi menjadi Presiden, sepertinya juga berpengaruh pada media sosila mereka.

Setelah Lengser Ada Yang Berubah Dari Akun Media Sosial SBY dan Ibu Ani

Seperti yang dilihat dari Twitter @SBYYudhoyono yang mempunyai sebanyak 5.74000.000, Selasa (21/10/2014), pada pukul 10.30 WIB. Di dalamnya tertuliskan infp profil SBY, yang bertuliskan “Akun Resmi Presiden ke-6 RI (2004-2014) Susilo Bambang Yudhoyono. Yang ini semua telah dikelola oleh staf pribadi Kepresidenan, Twit ini ditandai dengan lambang *SBY*”.

Sementara itu di Akun lain Ibu Ani, bertuliskan profil yang lebih menggambarkan tentang kebahagiaan bisa mempunyai waktu yang lebih banyak untuk berkumpul dengan keluarga besar. Serta dapat memiliki waktu yang lebih untuk bisa melakukan hobinya.

Kebanyakan gambar yang terdapat dalam akun Ibu Ani berhasil difoto oleh beliau sendiri, kecuali jika memang ada foto lain dari aktivitas ibu negara. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)