Home » Sport » Prediksi Liverpool vs Real Madrid, Partai Klasik Dua Tim Sarat Sejarah

Prediksi Liverpool vs Real Madrid, Partai Klasik Dua Tim Sarat Sejarah



Liverpool – Partai akbar akan terjadi pada Liga Champions Eropa pada tengah pekan ini dimana tuan rumah Liverpool akan menjamu sang juara bertahan UCL, Real Madrid. Peertandingan itu sendiri akan dilangsungkan di staidon Anfield, Kamis 23 OKtober 2014. Duel ini bisa dibilang sebagai rivalitas klasik kedua tim yang memang penuh sejarah. Namun, Liverpool beberapa tahun terakhir ini seakan tenggelam dan baru di musim ini mereka kembali mampu berkiprah di kompetisi paling bergengsi di benua Eropa itu.

Prediksi Liverpool vs Real Madrid, Partai Klasik Dua Tim Sarat Sejarah

Berdasarkan analisa tim sisidunia pada situs soccerway, Selasa (21/10/2014), untuk saat ini Real Madrid kokoh di puncak klasemen sementara grup B denga poin sempurna 6, sedangkan Liverpool berada di peringkat ketiga dengan poin 3. Meski berstatus tuan rumah, berat rasanya bagi The Reds untuk dapat membendung dari Real Madrid mengingat tim pengoleksi gelar terbanyak trofi Liga Champions ini merupakan tim tersubur sampai saat ini di Eropa.

Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang patut diwaspadai oleh kubu tuan rumah mengingat mesin gol dari Madrid ini seakan tak mampu dibendung oleh lawan yang dihadapinya. Di kompetisi lokal, CR7 telah mencetak 15 gol dari 8 pertandingan, dan total telah mencetak 19 gol di seluruh kompetisi yang dilakoninya musim ini bersama Real Madrid. Oleh karena itu, maka prediksi Liverpool vs Real Madrid nanti kemungkinan laga akan dimenangkan oleh tim tamu, atau kemungkinan lainnya akan berakhir dengan hasil seri. (Deva Hikmah – sisidunia.com)