Home » Sport » Prediksi Barcelona vs Ajax : Menanti Sihir Messi dan Neymar

Prediksi Barcelona vs Ajax : Menanti Sihir Messi dan Neymar



Barcelona – Partai Liga Champions pada pekan ini akan mempertemukan salah satu pertandingan menarik kala tuan rumah Barcelona akan menghadapi tamunya Ajax Amsterdam di Nou Camp, Rabu 22 Oktober 2014. Dengan kekalahan yang dialami oleh Mssi dkk pada pertandingan UCL sebelumnya, maka tim asal Catalan ini mengusung misi meraih poin maksimal untuk dapat memuaskan para pendukungnya. Duet Neymar dan Messi juga tampak semakin menggila di beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni Barca.

Prediksi Barcelona vs Ajax : Menanti Sihir Messi dan Neymar

berdasarkan pantauan tim sisidunia pada situs Soccerway, Senin (20/10/2014), untuk saat ini Barcelona berada di urutan kedua klasemen dengan poin 3, sedangkan Ajax ada di peringkat ketiga dengan nilai 2 poin. Dengan selisih yang tipis itu, siapapun yang menang pada pertandingan nanti maka akan dapat berada satu tingkat di atas. Namun, dengan bermain di kandang, maka Prediksi barcelona vs Ajax nanti kemungkinan besar laga akan dimenangkan oleh tim tuan rumah.

Untuk prakiraan pemain, duet Neymar dan Messi tampaknya akan tetap dimainkan sebagai starter oleh Luis Enrique. Kombinasi keduanya mampu membahayakan bagi siapapun lawan yang dihadapi dan kedua pemain itu pula silih berganti untuk mencetak gol. Patut ditunggu apakah Ajax nanti akan mampu membuat kejutan dengan Barcelona, atau justru dijadikan bulan-bulanan oleh tim yang emmiliki gaya tiki-taka itu. (Deva Hikmah – sisidunia.com)