Home » Ekonomi & Bisnis » Kisah Inspiratif : Berawal Dari Tukang Sepatu Kini Menjadi Miliarder

Kisah Inspiratif : Berawal Dari Tukang Sepatu Kini Menjadi Miliarder



Jakarta – Untuk memiliki dan membangun bisnis super besar di seluruh dunia ternyata dapat diwujudkan dengan pemikiran yang sederhana. Della Valle merupakan orang yang mampu menyulap usaaha sepatunya yang kecil menjadi perusahaan sepatu internasional.

Kisah Inspiratif  Berawal Dari Tukang Sepatu Kini Menjadi Miliarder

Dilansir SisiDunia.com dari Gulf News, Della meupakan sosok pria yang mempunyai kharismatik dan selalu memiliki perhatian terhadap orang yang ada disekitarnya. Kunci kesuksesnya ternyata terletak pada kesederhanaanya karena ia adalah orang yang sangat menyukai kesederhanaan.

Ketika tahun 70-an dan sedang belajar di pendidikan hukum. Ia memilih untuk menggeluti pembuatan sepatu yang dirintis keluarganya. Dengan kemampuannya untuk membuat strategi serta mengedepankan kualitas, menjadikan usaha sepatu tersebut berkembang pesat.

Kepandainya dalam pemasaran membuat Tod’s (perusahaan sepatu internasional) menjadi perusahan super besar dengan produk-produk mewahnya. Selain itu produknya juga mengusung brend sepatu ternama seperti Roger Vivier dan Hugon Fay.

Tak hanya menyulap Tod’s menjadi perusahaan sepatu terbesar di Italia. Pria yang berusia 60 tahun tersebut juga memiliki tim sepak bola Fiorentina.

Ia juga mengaku selalu mempunyai mimpi besar dan terus berusaha untuk mewujudkanya. Untuk strategi pemasran bisnisnya ia juga selalu mencari tahu apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh para konsumen spatu. Oleh karena itu produk-produk sepatunya banyak digilai oleh orang. (Arkha Satya – sisidunia.com)