Home » Sport » Jelang MotoGP Sepang Malaysia: Duo Raider Repsol Honda Jajal CBR 150R Di Sentul Bogor

Jelang MotoGP Sepang Malaysia: Duo Raider Repsol Honda Jajal CBR 150R Di Sentul Bogor



Jakarta – Pembalap Spanyol sekaligus juara dunia MotoGP dua musim berturut-turut Marc Marquez akan menjajal HOnda CBR 150R di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Selasa (21/10/2014) siang ini. Ternyata mArquez tidak sendiri, ia ditemani oleh rekan satu timya di Repsol Honda yang juga asal Spanyol Dani Pedrosa beserta para awak media otomotif nasional yang diundang oleh panitia. Rencananya, MArquez, Pedrosa serta awak media lainnya akan menggeber CBR 150R buatan Indonesia pada pukul 2 siang ini. Perusahaan Astra Honda Motor menyebut sesi ini adalh konvoi CBR dan ia juga akan melakukan race bersama para pembalap Honda yang berasal dari Indonesia.

Jelang MotoGP Sepang Malaysia: Duo Raider Repsol Honda Jajal CBR 150R Di Sentul Bogor

Sesi konvoi CBR 150R ini akan dilakukan sebanyak 5 lap dan dilihat oleh hadirin yang menyaksikan di Sirkuit Sentul, Bogor. Mereka yang hadir adalah pecinta sepeda motor Honda dan penggemar MArquez dan Pedrosa. Selain menjajal Honda CBR 150R, kedua pembalap Honda akan menyapa para penggemarnya di acara Public Meet & Greet. Pada acara tersebut penggemar dapat berinteraksi langsung dengan raider Honda tersebut.

General Manager Marketing Planning & Analysisi Division PT Astra Honda Motor, Agustinus Indraputra mengatakan “Mereka adalah pebalap andalan Honda. Karena kita tahu balapan (MotoGP) itu di Indonesia banyak penggemarnya. Jadi kita coba mendatangkan mereka untuk bisa membangkitkan semangat para pebalap-pebalap muda Indonesia juga,” ucapnya disela-sela persiapan acara tersebut pada Senin kemarin. (fauji nur – sisidunia.com)