Home » Sport » Jelang Laga Galatasaray – Borussia Dortmund : Gelandang Altintop Siap Hadapi Dortmund

Jelang Laga Galatasaray – Borussia Dortmund : Gelandang Altintop Siap Hadapi Dortmund



Turki – Pertandingan liga champions mempertemukan antara tuan rumah Galatasaray yang akan meladeni tamunya Borussia Dortmund pada rabu (22/10) dini hari, bagi gelandang Hamit Altintop sangat antusias menghadapi pertandingan ini untuk menghadapi klub asal Jerman.

“Saya merasa sangat fit untuk bisa berlaga dalam duel menghadapi Borussia Dortmund,” tegas Altintop, seperti ditulis Goal pada selasa (21/10/2014).

Jelang Laga Galatasaray - Borussia Dortmund

Menurut Altintop, menghadapi Dortmund layaknya sebagai laga duel di partai derby, walau mereka pernah mengalahkan nya namun saat ini sudah banyak perubahan dan Dortmund sudah lebih baik dari pada dulu.

“Bagi saya duel menghadapi Dortmund bagai sebuah laga derby. Kami pernah mengalahkan mereka pada 2003, tapi Dortmund jelas sudah berubah sangat banyak.” jelasnya.

Baca Juga :

Dia juga menyinggung soal hasil buruk pelatih baru Galatasaray Cesare Prandelli, “Kita harus memberi waktu pada Prandelli. Ia sama sekali tak tahu Liga Super Turki dan segalanya pasti akan berjalan baik baginya,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)