Home » News » Sambut Presiden Jokowi, Ribuan Warga Padati Kawasan Monas

Sambut Presiden Jokowi, Ribuan Warga Padati Kawasan Monas



Jakarta – Antusiasme yang besar ditunjukkan oleh masyarakat dalam menyambut Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang baru saja dilantik hari ini di gedung MPR, Senin (20/10/2014).
Sambut Presiden Jokowi, Ribuan Warga Padati Kawasan Monas
Siang ini, kawasan monas telah dipadati oleh ribuan warga yang rencananya akan menggelar pesta rakyat hingga malam nanti. Beberapa artis dipastikan akan tampil dalam acara tersebut.

Selain artis, rencananya Jokowi JK juga akan hadir di Monas untuk memberikan kata sambutan. Pesta rakyat bertajuk salam 3 jari ini diprakarsai oleh beberapa artis terkenal yang telah membangun panggung besar untuk menyambut Presiden dan Wakil Presiden yang baru.

Dari pantauan sisidunia.com siang ini (20/10/2014), telah terlihat kerumunan warga dan beberapa ormas yang membawa bendera dan seragam khusus. Kepadatan dipastikan akan semakin tinggi menjelang sore hari nanti.

Selain itu, terlihat juga beberapa petugas kepolisian yang bersiap di sekitaran Monas guna menjaga kelancaran arus lalu lintas yang saat ini banyak dipadati oleh bus dan truk yang mengangkut ribuan warga yang nanti ingin melihat secara dekat Presiden dan Wakil Presiden baru mereka. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)