Home » News » Presiden Jokowi : Joko Widodo Resmi Dilantik Jadi Presiden, Jalan Arah HI Masih di Tutup

Presiden Jokowi : Joko Widodo Resmi Dilantik Jadi Presiden, Jalan Arah HI Masih di Tutup



Jakarta – Pelantikan Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke-7 telah resmi dilaksanakan, para petugas Polisi masih melakukan penutupan jalan agar tidak terjadi kemacetan berkepanjangan, contohnya dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Jalan Sudirman dialihkan ke arah Dukuh Bawah pad ajam 11.00 wib siang tadi.

Dari laporan wartawan di lapangan pada senin (20/10/2014), semua kendaraan yang akan menuju ke Bundaran Hotel Indonesia langsung di alihkan ke Dukuh Bawah, tepat di pertigaan traffic light BNI banyak petugas Polisi berjaga-jaga dan mengatur lalu lintas yang dialihkan.

Pelantikan Presiden Jokowi

Para relawan yang ingin ikut merayakan dalam acara pelantikan Presiden Jokowi ini terpaksa berjalan kaki menuju ke Bundaran Hotel Indonesia, sedangkan bus-bus yang terpaksa masuk sebelum penutupan jalan harus berputar arah.

Baca Juga:

Semua lapisan masyarakat yang mengatasnamakan relawan Presiden Jokowi bersiap-siap menyambut kehadiran Joko Widodo dan Yusuf Kalla seusai acara pelantikan, dari pinggir jalan terlihat sekali para pekerja, mahasiswa serta pelajar yang berjejalan. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)