Home » News » Prabowo Berikan Hormat Militer Kepada Presiden Jokowi

Prabowo Berikan Hormat Militer Kepada Presiden Jokowi



Jakarta – Sekali lagi masyarakat Indonesia dipertontonkan sebuah pemandangan yang menarik ketika Prabowo berdiri dan memberikan hormat militer kepada Presiden Jokowi yang sedang membacakan pidato awal jabatan hari ini, Senin (20/10/2014).
Prabowo Berikan Hormat Militer Kepada Presiden Jokowi
Diatas mimbar kehormatan, Jokowi secara khusus menyebut Prabowo sebagai seorang sahabat. Dan ketika itu pula, Prabowo berdiri dari tempat duduknya dan memberikan hormat kepada Presiden Jokowi.

Seperti yang kita ketahui, hubungan antara Jokowi dan Prabowo sedikit terganggu pasca persaingan mereka di Pilpres 2014. Namun semuanya menjadi cair ketika Jokowi berkunjung ke rumah Prabowo untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo tidak menjanjikan bisa datang ke pelantikan Jokowi JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden yang baru karena harus mengurus suatu keperluan di luar negeri.

Namun kini, kehadiran Prabowo dan beberapa tokoh nasional seperti Megawati, BJ Habibie, Tri Sutrisno menjadi sebuah sejarah baru bagi Indonesia yang ingin menjadi bangsa besar dan berdaulat dibawah kepemimpinan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)