Home » Hiburan » Pica Priscilla Berkenalan Dengan Elfira Loy, Pacar Baru Baim Wong

Pica Priscilla Berkenalan Dengan Elfira Loy, Pacar Baru Baim Wong



Jakarta – Kikuk dan serba salah tingkah terlihat dari wajah dan perilaku artis tampan, Baim Wong, hari ini, Senin (20/10/2014) di Dahsyat ketika pacar barunya, Elfira Loy, yang merupakan artis dari Malaysia datang ke acara musik tayangan RCTI tersebut.

Pica Priscilla Berkenalan Dengan Elfira Loy, Pacar Baru Baim Wong

Tingkah Baim semakin janggal ketika mantan pacarnya, Pica Priscilla juga menelepon dari Amerika Serikat. Wajah Baim yang awalnya biasa saja langsung memerah ketika 2 wanita yang ada dihidupnya tersebut kini harus berbincang satu sama lain.

Lewat sambungan telepon, Deni Cagur memperkenalkan Pica kepada Elfira Loy. Dan dengan bahasa yang ramah, kedua artis cantik berbeda negara ini saling menyapa yang membuat Baim semakin tidak bisa menyembunyikan kegalauan hatinya.

Dengan nada becanda, Deni yang saat itu mengetahui Pica akan makan, melarang artis berusia 26 tahun tersebut untuk makan terlalu banyak karena terasa pahit setelah berkenalan dengan Elfira Loy.

Baca Juga :
Elfira, Artis Malaysia Pacar Baru Baim Wong
Kenalan Lewat Path, Baim Wong Pacari Artis Malaysia

Dalam kesempatan tersebut, Pica juga bertanya diantara dirinya dan Elfira, mana yang lebih cantik. Pertanyaan tersebut ternyata tidak bisa dijawab dengan baik oleh Baim.

Pica Priscilla dan Baim Wong dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara. Namun karena perbedaan keyakinan, hubungan keduanya tidak bisa berlanjut. Kini, Pica sedang melanjutkan studinya di Amerika Serikat. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)