Home » Sport » Kualifikasi Piala AFF 2014 : Laos Takluk Dari Myanmar Dengan Skor Akhir 2-1

Kualifikasi Piala AFF 2014 : Laos Takluk Dari Myanmar Dengan Skor Akhir 2-1



Laos – Kualifikasi Piala AFF antara tuan rumah Laos yang meladeni Myanmar berkesudahan dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan Myanmar, pertandingan yang baru saja diberakhir yang di gelar di New National Stadium, Senin (20/10) malam waktu setempat.

Myanmar unggul terlebih dahulu melalui Kyaw Chit pada menit ke-44, dan kesempatan tuan rumah Laos untuk menyamakan kedudukan gagal kala mendapatkan hadiah penalti di menit ke-60 dengan eksekutor Souk Aphone Vongchiengkham.

kualifikasi Piala AFF 2014

Walau dengan posisi unggul satu gol, namun anak didik pelatih Radojko Avramovic terus melakukan tekanan kedaerah pertahanan Laos, hingga akhirnya hasdiah penalti dari wasit dan berbuah gol di menit ke-80 dengan penendang Kyaw Ko Ko.

Usaha Laos untuk memperkecil ketertinggalan akhirnya datang juga dipenghujung pertandingan, hadiah penalti untuk yang kedua kalinya diberikan wasit pada pasukan Laos, dan kali ini yang menjadi eksekutor Ketsada dan berhasil gol, hingga akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Baca Juga:

Dengan hasil ini Myanmar menjadi pemuncak klasemen sementara berada satu group dengan Thailand, Malaysia serta tuan rumah Singapura. Sedangkan Laos menjadi runner up akan menjadi satu group dengan Indonesia Filipina dan tuan rumah Vietnam. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)