Home » Sport » Jelang Liverpool vs Real Madrid, Rodgers Ibaratkan Ronaldo dan Bale Atlet Lari

Jelang Liverpool vs Real Madrid, Rodgers Ibaratkan Ronaldo dan Bale Atlet Lari



Liverpool – Partai klasik akan tersaji di gelaran Liga Champions pekan ini saat tuan rumah Liverpool akan meladeni sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, pada pertandingan yang akan digelar di Anfield, Kamis 23 Oktober 2014 dini hari WIB. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mewaspadai sepak terjang dari duo termahal sejagat, yaitu Cristiano ROnaldo dan Gareth Bale. Keduanya merupakan pemain yang mampu berlari dengan sangat cepat.

Jelang Liverpool vs Real Madrid, Rodgers Ibaratkan Ronaldo dan Bale Atlet Lari

Seperti yang dilansir AS, Senin (20/10/2014), Rodgers mengatakan bahwa Real Madrid memiliki segalanya, yakni pengalaman yang hebat, kecepatan, teknik individu, serta pelatih hebat seperti Carlo Ancelotti, yang mana merupakan sosok pria yang baik dan tahu bagaimana meningkatkan penampilan para pemainnya.

Di samping itu, Brendan Rodgers juga menyebutkan bahwa Real Madrid memiliki talenta yang luar biasa di lapangan. Mantan pelatih tim muda Chelsea ini juga menambahkan bahwa Real Madrid memiliki banyak pemain yang berkualitas tinggi dan tampil baik meski tak mendapatkan banyak ruang. Tak cuma itu, Rodgers juga menuturkan bahwa sosok Ronaldo dan Bale bisa menjadi atlet lari jarak pendek 100 meter pada kejuaraan olimpiade. (Deva Hikmah – sisidunia.com)