Home » Hiburan » Ditelepon Pica, Baim Wong Salah Tingkah

Ditelepon Pica, Baim Wong Salah Tingkah



Jakarta – Pica Priscilla adalah artis cantik yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Baim Wong. Namun, karena perbedaan keyakinan, hubungan mereka tidak bisa berlanjut.
Ditelepon Pica, Baim Wong Salah Tingkah
Kini, saat Pica melanjutkan studinya ke luar negeri, Baim Wong terlihat sudah memiliki gandengan baru, yaitu artis cantik dari negeri Jiran Malaysia, Elfira Loy.

Elfira juga merupakan pasangan dari Baim saat keduanya menghadiri resepsi mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar kemarin malam (19/10/2014).

Saat Baim dan Elfira datang ke acara Dahsyat hari ini, Senin (20/10/2014), secara mengejutkan Pica Priscilla yang saat ini berada di Amerika Serikat secara khusus menelpon ke acara musik yang ditayangkan oleh RCTI tersebut.

Mendengar suara Pica, Baim yang mengenali suara tersebut langsung salah tingkah karena saat itu ia sedang bersama dengan pacar barunya, Elfira.

Melalui sambungan telepon, Pica menanyakan kepada Baim kenapa dirinya tidak diperkenalkan oleh Elfira. Dan Baim yang saat itu masih malu mencoba menguasai keadaan dengan berusaha bersikap dewasa. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)