Home » News » Dikabarkan Pengangguran, Anak Sulung Jokowi Semprot Media

Dikabarkan Pengangguran, Anak Sulung Jokowi Semprot Media



Jakarta – Pemandangan berbeda jelang pelantikan Jokowi JK diperlihatkan oleh anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming. Dengan wajah cemberut, Gibran melayani pertanyaan dari awak media Senin (20/10/2014).
Dikabarkan Pengangguran, Anak Sulung Jokowi Semprot Media
Kejadian diawali saat Jokowi memperkenalkan anak sulungnya tersebut ke media. “Kenalkan ini Gibran Rakabuming, usianya 26 ..atau 27.., ya sekitar 25-27,” ujar Jokowi.

Ketidaknyamanan Gibran berhadapan dengan media lantaran dirinya pernah diberitakan sebagai anak haram Jokowi karena tidak pernah nampak saat ayahnya melakukan kampanye.

Dan bukan hanya sampai disana saja, media juga memberitakan bahwa Gibran adalah seorang pengangguran. Padahal saat ini Gibran dikabarkan sedang menjalankan bisnis katering.

“Saya kerja, saya bukan pengangguran. Media katai saya anak haram ketika saya tak ikut kampanye. Saya sibuk. Sekian. Kayak tak punya kerjaan,” kata Gibran

Mendengar ucapan yang kurang mengenakkan dari anaknya, Jokowi mencoba mendinginkan suasana dengan mengatakan bahwa yang sedang mewancarai adalah media yang benar.

Selain itu, Jokowi juga mencegah media untuk bertanya lagi kepada anaknya karena kuatir kalau anaknya nanti marah lagi kepada media. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)